Selasa, 21 Juni 2016

Hobi Vlogging

Hobi Baru Wanita : Video Blogging



Menulis blog bisa menjadi kegiatan yang mengasyikan untuk mengisi waktu luang. Namun seiring dengan berkembangnya teknologi, perkembangan di dunia blog pun kini diwarnai dengan konten baru yang lebih menarik, yakni video blogging.



Video blogging lebih sering disebut sebagai vlogging. Para blogger kini tidak hanya menulis saja namun juga membuat video yang diunggah ke dalam situs pribadinya. Rupanya, banyak wanita yang tertarik terjun menekuni dunia vlogging dan mulai berani membuat video. Bahkan beberapa di antaranya sukses berkarier sebagai video blogger dengan pendapatan yang jauh lebih tinggi dari para pekerja kantoran.

Menjadi seorang video blogger (vlogger) tentunya ada keuntungan yang bisa diraih. Para nara sumber yang telah berhasil diwawancarai Wolipop ini akan memaparkannya satu persatu. Meski demikian, perjalanan kariernya sebagai vlogger tidak selamanya mulus. Ada berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapinya.

Berprofesi sebagai seorang video blogger, para vlogger ini tak jarang diajak kerja sama untuk mempromosikan sebuah produk. Lantas berapa pendapatan yang dihasilkan dari mengunggah video ke dalam blog atau akun YouTube?

Dikategorikan sebagai salah satu vlogger sukses yang videonya ditonton banyak orang, tentunya mereka tak jarang berhadapan dengan komentar kurang menyenangkan. Menanggapi hal tersebut, mereka juga akan memberikan pendapatnya masing-masing dalam menanggapi komentar bernada negatif dilontarkan netizen tersebut.

Para nara sumber juga akan memberikan tips untuk Anda yang baru saja memulai video blogging agar bisa menjadi vlogger sukses. Tak hanya itu saja, ada pula vlogger wanita terkenal yang sudah sukses hingga meraup penghasilan milyaran rupiah.

Tertarikkah anda dengan hobi baru ini ? Terima kasih sudah mencoba, ditunggu komentarnya ya 

Baca juga : Bufonophobia 

0 komentar:

Posting Komentar