Minggu, 19 Juni 2016

Hobi Unik Miliarder Dunia

6 Hobi Unik Miliarder Dunia



Setiap orang pastinya memiliki hobi dan kegemarannya masing-masing. Jika anda mendengar kata miliarder dunia, pastinya anda akan berpikir bahwa hobi mereka pastinya merupakan hobi mahal.Penasaran dengan hobi mereka, silahkan baca dibawah ini ya



1. Dick Costolo



Dick Costolo merupakan mantan CEO dari perusahaan jejaring sosial twitter. Pria satu ini ternyata memiliki hobi yang cukup unik. Ia senang memelihara lebah dan menghabiskan waktunya untuk memanen madu.

Ketika diwawancara Bloomberg pada tahun 2015, Costolo mengatakan bahwa hobinya ini dapat memberikan sensari tersendiri.


2. Richard Branson


Miliarder pemilik Virgin Group ini mengungkap bahwa ia senang menghabiskan waktu luangnya untuk bermain kitesurfing. Ia pertama kali belajar mengenai olahraga tersebut di 2002 ketika sedang berlibur ke salah satu pulau pribadinya di Karibia.

Olahraga tersebut dapat memberinya sensasi menyenangkan dan dapat membuatnya lebih bersemangat ketika harus kembali bekerja.


3. Sergey Brin


Co-founder google, Sergey Brin memiliki hobi unik yaitu bermain trapeze gantung. Permainan yang membutuhkan keterampilan khusus ini ternyata dapat membuatnya sangat bersemangat.




4. Tom Hanks


Tom Hanks merupakan salah satu dari deretan aktor terkaya di dunia. Pengisi suara dalam film Toy Story ini juga memiliki hobi yang unik. Ia senang mengumpulkan mesin ketik kuno sejak tahun 1978.

Pada 2014, aktor ini juga merilis sebuah aplikasi bernama Hanx Writer. Aplikasi tersebut dapat membuat penggunanya merasakan sensasi mengetik dari mesin ketik kuno.


5. Warren Buffet


Orang ketiga terkaya didunia ini senang menghabiskan waktunya untuk bermain ukulele. Ia bahkan pernah berduet dengan musisi Bon Jovi di acara Forbes 400 Summit on Philanthrophy. Buffet telah bermain ukulele selama lebih dari satu decade lamanya.

Selain ukulele, pria yang memiliki julukan `The Oracle of Omaha` ini juga senang memainkan game kartu online. Hal ini dilakukan agar ia mampu mengasah kemampuan yang dimiliki


6. Angelina Jolie


Selebritis dengan bibir seksinya ini rupanya diam-diam mempunyai hobi yang tidak biasa yaitu, mengoleksi pisau belati.Dalam sebuah wawancara ia mengungkap pisau belati dapat menjadikannya lebih berani dan percaya diri.



Inilah 6 miliarder dunia dengan hobi uniknya masing-masing. Bagaimana dengan anda ? Apakah anda punya hobi yang sama ? Terima kasih sudah membaca artikel ini, ditunggu komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar