Sabtu, 04 Juni 2016

Hobi Keren Dan Cantik Bagi Wanita (3)

17 Hobi Yang Membuat Wanita Terlihat Keren Dan Cantik (3)

Hobi biasanya suatu hal yang menghasilkan manfaat bagi seorang tersebut. Berikut ini adalah kelanjutan 17 hobi yang bermanfaat sekaligus membuat kamu para wanita-wanita agar terlihat cantik dan keren:

                                    17 Hobi Yang Membuat Wanita Terlihat Keren Dan Cantik (2)

11. Membaca 


Hobi ini memang sudah umum dilakukan orang. Karena sangat banyak manfaat yang dapat di ambil dari membaca. Mengapa membaca adalah sebuah hobi yang membuat kamu terlihat cantik? Karena membaca membuat kamu bertambah ilmu. Perlu kamu ketahui cantik bukan sekedar kamu berparas menawan atau bertubuh langsing. 

Pintar yang terlihat cantik adalah saat kamu bisa menempatkan diri, dan menjaga tutur bahasa mu. pertimbangkan dengan siapa kamu akan berbicara, dan pergunakanlah ilmu-ilmu tersebut yang sebelumnya kamu dapat dari membaca.

12. Belajar Bahasa Asing


Bahasa adalah alat penghubung agar dapat bekomunikasi dengan orang lain. dalam berkomunikasi, kadang masing-masing orang mempunyai bahasa yang berbeda-beda. hal itu tergantung daerah tempat tinggal masing-masing. Belajar bahasa asing adalah salah satu kemampuan yang bisa membuat perempuan terlihat cerdas. 

Dimana-mana, pekerjaan yang keren selalu menuntut seseorang bisa berbahasa asing dengan baik, dan tidak semua orang bisa melakukan hal itu, tidak semua orang bisa memahami bahasa asing jika tidak belajar atau menetap di daerah yang memiliki bahasa tersebut. ini adalah kemampuan yang keren dan patut kamu coba Girl.

13. Blogging

Saat kamu berselancar di dunia maya, atau kamu mempunyai karya yang sering kamu posting disitu, adalah suatu kebanggaan tersendiri. Dimana seseorang tidak mengenalmu namun dia adalah menikmat karyamu. 

Jika kamu adalah seorang wanita yang hobi dengan blogging, tentunya hal ini sangat luar biasa. Kamu menyembunyikan kecantikan parasmu dengan karya-karya fantastis yang kamu posting disana. Terkadang seseorang terlena dengan keindahan karya seseorang yang belum pernah dia temui sebelumnya, lalu ia pasti berfikiran betapa cantiknya pembuat karya tersebut. 

Intinya, dengan blogging kamu akan dianggap cantik, jika karya mu menarik :)

14. Membuat Pernak-pernik


Hobi feminim untuk wanita yang satu ini mungkin bisa jadi sumber mata pencaharian yang baru buat kamu. adalah membuat pernak-pernik. Mungkin hobi yang satu ini adalah hobi yang berawal dari iseng karena kejenuhan sebuah aktivitas tertentu. tapi bila ini di kembangkan akan menjadi iseng-iseng berhadiah lho....

Pernak-pernik yang lagi in banget nih contohnya adalah bros, kalung dari manik-manik, gelang, anting atau cincin plastik. Karena perempuan seneng banget pakek yang kaya gitu kan, ga ada salahnya kalau kamu punya hobi membuat pernak-pernik seperti itu bisa di perjual belikan.

Pasarannya mulai aja dari keluarga kamu sendiri, kemudian teman-teman sekolah atau teman kerja kamu di kantor. Bisnis seperti ini sangat cepat meluas jika sistemnya adalah lips to lips. Pembeli yang terpuaskan dengan pernak-pernik yang kamu buat, mintalah dia untuk membuat testimoni yang bisa kamu posting di jejaring sosial.


15. Fotografi




 Hobi fotografi biasanya dilakukan oleh kaum pria. Namun tidak ada salahnya jika kamu para wanita mencoba hobi yang satu ini. kamu akan terlihat cantik dan mempesona saat kamu lihai mengambil bidikan gambar menggunakan lensa yang kamu permainkan.


Cewek yang hobi fotografi biasanya senang dengan petualangan. Tidak takut dengan segala medan dan cuaca. Memang sih biasanya cewek yang hobi fotografi tidak terlalu memperhatikan penampilannya, tapi saat ia mengambil gambar aura kecantikan akan timbul dengan sendirinya. 

To be continue to artikel berikutnya, stay tuned ya . Ditunggu komentarnya, terima kasih 

0 komentar:

Posting Komentar