Jumat, 03 Juni 2016

Hobi Keren Dan Cantik Bagi Wanita (2)

17 Hobi Yang Membuat Wanita Terlihat Keren Dan Cantik (2)

Hobi biasanya suatu hal yang menghasilkan manfaat bagi seorang tersebut. Berikut ini adalah kelanjutan 17 hobi yang bermanfaat sekaligus membuat kamu para wanita-wanita agar terlihat cantik dan keren:



6. Mengumpulkan Barang Antik 














Cewek yang hobi mengumpulkan barang antik adalah termasuk cewek klasik. Kesan barang antik itu sendiri adalah unik dan mahal. Otomatis cewek yang punya hobi mengumpulkan barang antik adalah cewek dengan hobi yang mahal. Seleranya tinggi dan tentu bagus.

Apapun yang ia kenakan pasti punya makna dan nilai tertentu. penyuka barang antik biasanya adalah seorang yang tidak mudah menyerah. karena mendapatkan barang antik memang cenderung susah. Jika menyerah tentu tidak akan menjadi hobi. Cewek dalam memperlakukan barang antik juga cenderung berhati-hati, dan tidak sembarangan. Karena perawatan barang antik memang terkadang menguras kantong dan tenaga.

7. Melukis

Melukis adalah salah satu cara yang fantastis untuk menuangkan kreatifitas kamu. Untuk melukis ,kamu tidak perlu berfikir salah atau benar, atau orang lain suka atau tidak. Ketika kamu meluapkan isi hatimu dalam kanvas, saat itulah kamu harus jujur dengan diri sendiri. Cerita yang kamu tuangkan akan benar-benar menginspirasi dan meresap di hati yang melihat.

Jangan berorientasi pada uang, karena sangat minim lukisan dapat dijual bebas di pasaran tanpa promosi yang gencar-gencaran atau sebuah pameran.

Girls..masih ragu untuk melukis??

8. Merajut
















Sebagian orang menganggap bahwa merajut adalah salah satu hobi yang kuno. Meskipun demikian masih banyak wanita yang melakukan hobi ini. pasti akan selalu ada kepuasan batin saat kita memakai hasil karya rajutan yang dibuat sendiri.

Awal melakukan hobi ini memang sulit. Selain perkara teknik, juga perkara keuletan dan ketekunan. Siapa yang cepat bosan, dia tidak akan dapat apa apa. Kamu bisa melakukan hobi ini sedikit demi sedikit namun secara rutin. Bisa kamu lakukan saat waktu luang atau saat jenuh dengan rutinitas dan pekerjaan.

9. Berenang



Berenang adalah hobi yang benar-benar membuat pikiran kamu fresh. Apalagi jika dilakukan di akhir pekan saat kamu benar-benar terbebas dari pekerjaan. Berenang juga bisa membuat tubuhmu kencang dan efektif untuk membakar lemak yang ada di tubuhmu.

Untuk para perempuan, berenang perlu kamu masukan daftar hobi yang harus kamu lakukan. Banyak khasiat yang bagus, dan rugi akan rugi jika kamu tidak melakukannya.

Jika kamu tidak punya kolam renang di rumah, kamu bisa memanfaatkan kolam renang umum. Biasanya di kolam yang dalam jarang ada orang yang berada disana, manfaatkan ketenangan itu untuk berenang dengan bebas dan sepuasmu. Bebaskan kepenatanmu dalam air. 

10. Merangkai Bunga 


















Ini dia salah satu hal yang bisa kamu jadikan hobi, juga pekerjaan yang menguntungkan. Yups...merangkai bunga. Merangkai bunga bukan hal sepele yang hanya butuh improvisasi dalam pengerjaannya. Merangkai bunga juga butuh teknik dan kreativitas serta rasa seni yang tinggi. Padu padan warna bunga, dan pernak-pernik lain yang mendukung juga perlu di perhatikan. 

Hobi ini memang identik dengan perempuan cantik. Ya..karena di film-film penjual bunga rata-rata adalah perempuan cantik. Tapi memang benar kok, kalau kamu deket-deket sama penjual parfum kamu akan wangi, dan saat kamu deket-deket dengan bunga kamupun akan wangi dan secantik bunga.


Masih ada 7 hobi yang bisa membuat wanita terlihat keren dan cantik, ditunggu ya pada artikel selanjutnya. Terima kasih sudah membaca :)




0 komentar:

Posting Komentar