Selasa, 14 Juni 2016

Hobi Unik Pemain Bola (2)

9 Hobi Unik Pemain Sepak Bola (2)


Setiap orang pastinya memiliki hobi masing-masing. Pemain sepak bola ini ternyata memiliki hobi yang cukup unik bagi seorang pemain sepak bola. Penasaran apa saja hobinya? Mari disimak kelanjutan tentang pemain sepak bola dengan hobinya yang unik berikut ini.

Baca juga artikel sebelumnya : 9 Hobi Unik Pemain Sepak Bola (1)

6. Alex Ox-Chamberlain
















Pada bulan lalu, Alex menggunggah foto di twitter sedang bermain sepeda bmx dengan teman-temannya. Ternyata pemain nasional Inggris ini selain lincah di lapangan juga pandai bermain trik sepeda bmx.

7. Ryan Giggs





















Ternyata Ryan Giggs sudah lama rutin latihan yoga. Sehingga tidak heran jika Giggs masih mampu bermain sepak bola hingga usia lebih dari 40 tahun. Bahkan belum lama ini, legenda Manchetser United ini meluncurkan sebuah DVD pelajaran yoga. Dalam kesehariannya pun mantan pemain tim nasional Wales ini menjadi instruktur yoga di kelas khusus.

8. Daniel Agger

















Mantan pemain bertahan Liverpool ini selain jago dalam menjaga pertahanan tim juga jago dalam membuat tato. Tidak hanya membuat tato untuk dirinya, Agger juga dikenal sebagai artis pembuat tato. Bahkan Agger telah memiliki lisensi untuk membuka praktik tato

9. Andrey Arshavin















Mantan penyerang Meriam London ini ternyata sangat ahli dalam mendesain pakaian. Ternyata selain karena hobi, Arshavin memiliki ijazah sekolah desain di Rusia. Sehingga bukan hal yang mengherankan jika ada berita Arshavin menghadiri peragaan busana. Bahkan istrinya pun seorang desainer. Sehingga pas dan berjodohlah keduanya.

Inilah 9 hobi unik dari pemain sepak bola dunia, terima kasih sudah membaca artikel ini, ditunggu komentarnya ya

0 komentar:

Posting Komentar