Sabtu, 21 Mei 2016

Hobi Termahal

Hobi Paling Mahal Di Dunia


Ada beberapa hobi yang membutuhkan dana besar untuk melakukannya. Tapi hanya kalangan orang kaya yang bisa melakukannya.

Berikut saya bagikan beberapa hobi mahal yang ada didunia :

1. Kolektor barang seni 


Benda seni tidak mempunyai harga yang baku. Harga ini berasal dari pencipta seni tersebut. Jika anda memang mulai mengkoleksi barang seni, anda harus mulai menyiapkan anggaran modal awal yang cukup banyak.

2. Kolektor mobil tua


Semakin tua tahun dari mobil itu, semakin mahal harga beli dari mobil itu. Itu dikarenakan kelangkaan dan keunikan mobil tersebut. Keunikannya berasal dari asal sejarah mobil tersebut. Jika anda berminat mengkoleksi mobil tua ini, anda perlu menyiapkan tempat yang cukup luas untuk menyimpan koleksi ini.

3. Balapan perahu yacht


Perahu yacht ini adalah penanda bahwa orang yang memilikinya berasal dari kalangan atas. Harga sebuah yacht berkisar 131.4 miliar rupiah. Hobi yang cukup mahal bukan ? ditambah dengan resiko hancur ketika bertabrakan dalam  perlombaan.

4. Binatang peliharaan yang eksotis


Jangan berpikir bahwa binatang peliharaan ini adalah anjing. Contoh binatang eksotis ini adalah seperti gurita yang dimiliki oleh aktor hollywood, Nicholas Cage. Dia rela merogoh koceknya 1,9 miliar rupiah hanya untuk membeli gurita ini. Masih ada sejumlah uang yang harus dikeluarkan tentunya untuk biaya perawatan khusus dengan jumlah yang cukup besar per harinya.

5. Selancar Udara


Skydiving atau selancar udara ini adalah hobi yang sangat memacu adrenalin kita. Sekali melakukan hobi ini, biaya yang harus dikeluarkan sejumlah 1,9 juta.

Inilah hobi termahal yang bisa dimiliki oleh orang kalangan atas. Terima kasih sudah membaca artikel ini. 


0 komentar:

Posting Komentar