Rabu, 01 Juni 2016

Hobi Ahok

Hobi Unik Ahok


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selalu dilekatkan dengan kebiasaannya yang terkesan suka marah-marah. Namun, jika lebih dekat mengenal pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Belitung Timur itu, ada sisi lain yang banyak tak diketahui oleh publik. Ahok juga mempunyai hobi yang jarang diketahui oleh publik, silahkan baca dibawah ini ya 



1. Sering Datang Ke Pernikahan Warga
Pria yang pernah dekat dengan Partai Golkar dan Gerindra itu sering hadir ke dalam acara resepsi pernikahan warga DKI Jakarta, tanpa menghadirkan awak media. Kegiatan itu dilakukan saat dirinya tengah tak berkantor atau di akhir pekan. 

Seperti yang terdapat dalam akun resmi Instagram Ahok di @basukibtp, terlihat Ahok yang mengenakan batik hadir dalam sebuah resepsi pernikahan. Tak heran banyak yang menggunakan momen itu untuk ber-selfie ria dengan dirinya. 

2. Jago Menembak
Pria kelahiran 29 Juni 1966 itu, ternyata memiliki kemampuan menggunakan senjata api atau menembak. Bahkan ia pernah menunjukkan kemampuannya di depan awak media saat menghadiri acara di Kopassus pada 17 Juni 2015 lalu. Ahok yang saat itu menggunakan pistol Elita G2 buatan PT Pindad, menjajal kemampuannya.

3. Sering Ajak Makan Bersama
Meski sering merotasi anak buahnya dan tak segan memarahi para stafnya, ternyata ahok masih sering bercengkerama dengan para pegawainya. Salah satunya adalah dengan mengajak makan bareng.

Bukan hanya para pegawai PNS atau Kepala Dinas, Ahok juga sering mengajak staf khususnya bersantap bareng dengannya.

4. Bisa stand up comedy
Jika mendengar nama Ahok, di benak banyak orang terpikir sosok yang galak. Namun, siapa sangka bahwa Ahok acap kali melakukan stand up comedy atau komedi monolog di bebeberapa acara.

Dia pun pernah mengatakan keinginannya menjadi komedian, saat melakukan stand up comedy ketika bertemu dengan delegasi parlemen Uni Eropa, 18 Maret 2015 lalu.  

Inilah 4 hobi unik Ahok yang jarang diketahui publik, terima kasih sudah membaca dan ditunggu komentarnya

0 komentar:

Posting Komentar