Minggu, 05 Juni 2016

Hobi Keren Dan Cantik Bagi Wanita (4)

17 Hobi Yang Membuat Wanita Terlihat Keren Dan Cantik (4)

Hobi biasanya suatu hal yang menghasilkan manfaat bagi seorang tersebut. Berikut ini adalah kelanjutan 17 hobi yang bermanfaat sekaligus membuat kamu para wanita-wanita agar terlihat cantik dan keren:


16. Menulis















Menulis adalah salah satu hobi paling keren bagi seorang perempuan. Perempuan terlihat cerdas ketika ia menuangkan kreativitasnya dalam sebuah tulisan. Bahkan tulisan-tulisan yang dibuat oleh seorang perempuan yang brilian akan menginspirasi banyak orang. 

Bila kamu bingung ingin menulis apa, cobalah untuk menulis tentang apa yang kamu rasakan,menulis apa yang kamu fikirkan, atau menulis tentang hal-hal yang menarik di sekitarmu.


17. Fitness / Gym














Gym adalah salah satu hobi yang bisa membuat perempuan terlihat cantik dan bugar. Gym adalah olahraga yang minim cidera saat melakukannya, karena biasanya di lokasi gym ada seorang pelatih atau pengawas yang akan memberitahu kamu bagaimana langkah-langkah nge-gym. Apalagi bagi kamu pemula, kamu akan aman ketika melakukan hal yang satu ini.

Gym bisa jadi sebuah hobi yang membuat kamu tidak ada alasan apapun untuk tidak melakukannya.Jika kamu para wanita punya hobi gym, selamat...karena kamu bukan hanya akan punya wajah cantik, tapi juga tubuh yang sehat :).

Inilah 17 Hobi yang bisa membuat wanita menjadi keren dan cantik, terima kasih sudah membaca artibung (artikel bersambung) ini, ditunggu komentarnya 



0 komentar:

Posting Komentar