Kamis, 02 Juni 2016

Hobi Keren Dan Cantik Bagi Wanita (1)

17 Hobi Yang Membuat Wanita Terlihat Keren Dan Cantik (1)


Bagi seorang perempuan, hobi memiliki prioritas yang tinggi dalam hidupnya. Seorang perempuan pasti menyisihkan waktu untuk melakukan hobi di tengah kesibukannya. Ketika memilih hobi, seorang perempuan pasti memiliki pertimbangan tertentu. Hobi biasanya suatu hal yang menghasilkan manfaat bagi seorang tersebut. Berikut ini adalah 17 hobi yang bermanfaat sekaligus membuat kamu para wanita-wanita agar terlihat cantik dan keren:


1. Memasak 



Seorang perempuan akan memiliki nilai lebih ketika ia bisa memasak. Memasak adalah hobi perempuan yang menjadikan ia lebih keren. Perempuan cantik dan langsing memang sudah sangat umum di temui, apalagi di zaman canggih dan modern seperti sekarang ini. banyak pabrik yang menjual obat-obatan untuk kecantikan dan pelangsingan tubuh.
Resep hanya akan menuntun kamu, bukan menjamin rasa dari hasil masakanmu

2. Jogging/ Lari



Jogging adalah hobi yang juga membuat wanita lebih keren. Sering lihat kan bagaimana pesona cewek kalo lagi jogging. Meskipun tidak menggunakan baju mewah atau sepatu hak tinggi, jogging bisa membuat aura kamu keluar.

3. Menari 

Pesona seorang wanita akan keluar ketika ia menari. Apapun tariannya, tak dapat dipungkiri tarian bisa membuat pasang mata tertuju padanya. Karena tarian menunjukan keluwesan tubuh wanita, tak hanya itu, tarian juga mengolah rasa dan irama secara bersamaan. Inner beauty seorang wanita akan terpancar dengan sendirinya. Menari bisa dilatih, tak hanya bisa di lakukan seorang yang punya bakat tinggi. 

Namun, dalam latihan membutuhkan ketekunan dan kesabaran ekstra untuk menghasilkan tarian yang baik dan indah. 

Macam-macam pilihan jenis tarian yang bisa kamu coba:
a. Ballroom Dancing 
b. Belly Dancing
c. Pole Dancing
d. Lap Dancing / Striptis
e. Tari tradisional
f. Bahkan tarian dengan tingkat kesulitan tinggi seperti tarian klasik.

4. Menyanyi



 Suara bisa jadi adalah bagian terseksi yang dimiliki seorang wanita. Dengan suara kamu bisa memikat seseorang. Salah satu cara mengembangkan suara dengan indah adalah dengan bernyanyi. Banyak yang tergila-gila dengan seorang wanita yang tidak terlalu cantik namun bersuara indah. Menyanyi adalah hobi atau bahkan pekerjaan yang membuat terlihat keren.

Sama halnya dengan menari, menyanyi juga bisa di latih. Jangan ragu untuk menjalani hobi ini. selain menjadi hobi, menyanyi bisa menghasilkan rupiah bila kamu tekuni

5. Menunggang Kuda



Seperti seorang pahlawan, wanita yang menunggang kuda terlihat lebih keren dan cantik. Menunggang kuda bisa membuat kamu lebih dekat dengan alam. Juga adalah hal yang menantang jika kamu belum pernah menunggang sebelumnya. Berkuda biasanya dilakukan mereka yang punya banyak waktu luang dan memang sudah punya langganan dalam menjalankan hobinya tersebut. Berkuda juga terkesan dengan hobi mahal, sehingga orang-orang tertentu saja yang bisa menjangkaunya. 

Masih ada 12 Hobi lainnya yang membuat wanita terlihat keren dan cantik, ditunggu sambungannya pada artikel selanjutnya. Terima kasih sudah membaca 






0 komentar:

Posting Komentar